Home / Berita / Malam Keakraban DIII Teknologi Laboratorium Medis Unimus

Malam Keakraban DIII Teknologi Laboratorium Medis Unimus

Semarang(9/11/2018) – Untuk mengenal kampus, Himpunan Mahasiswa (HIMA) DIII Teknologi Laboratorium Medis (TLM), Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menyelenggarakan malam keakraban (Makarab). Tema yang diangkat “Netepake Sesarengan Ngeraketake Keakraban”. Makna dari tema tersebut adalah membangun bersama dengan persahabatan. Momentum ini diharapkan dapat dijadikan sebuah wadah yang bermanfaat bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung diisi dengan materi Etika Profesi ATLM yang disampaikan oleh Dr. Ana Hidayati Mukaromah, M.Si, sedangkan materi “Apa itu ATLM?” di sampaikan oleh Zulfikar Husni Faruq, S.ST, M.Si. Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan Outbound dan Pentas seni yang dilangsungkan di Bandungan, Kabupaten Semarang.

Menurut Ketua Panitia diadakan kegiatan ini adalah membimbing supaya kerekatan antar angkatan dapat terwujud dengan harmonis. Merasakan suasana baru aktifitas mahasiswa merupakan salah satu dari contoh hal- hal yang biasa dialami oleh mahasiswa baru. Hal – hal mengenai jurusan DIII Teknologi Laboratorium Medik dan teman – teman baru yang akan tergabung dalam wadah organisasi Himpunan Mahasiswa DIII Teknologi Laboratorium Medik yang mereka temui itu masih berbau baru dan bahkan asing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*